Kamis, 21 Mei 2015

Apakah Anda Sungguh Perlu Itu?

Apakah Anda Sungguh Perlu Itu?

Ketika Anda mengajukan permohonan pinjaman Anda ke pemberi pinjaman Anda untuk diperiksa, pinjaman Anda akan diteruskan ke underwriter yang tugasnya adalah untuk membuat aplikasi Anda tertentu sesuai dengan pedoman pinjaman yang ada. Underwriter tidak membuat saran atau memberitahu Anda bagaimana untuk memenuhi syarat; tugas mereka adalah untuk menunjukkan bukti kepatuhan terhadap pedoman pinjaman. Jika Anda tidak memenuhi syarat dengan lima persen turun underwriter tidak akan memberitahu Anda untuk menempatkan lebih banyak uang ke bawah; itu bukan pekerjaan mereka.

Penjamin meninjau apa yang ada di depan mereka, tidak lebih dan tidak kurang. Jika aplikasi Anda mengatakan Anda membuat $ 5.000 per bulan maka penjamin emisi akan mencari bukti independen yang memang Anda membuat $ 5.000. Jika Anda bekerja sendiri penjamin emisi akan meninjau pajak masa lalu Anda untuk menunjukkan bukti tidak hanya wirausaha tetapi juga berapa banyak uang yang Anda lakukan atau tidak lakukan.

Jika aplikasi Anda menunjukkan rekening bank dengan $ 20.000 dalam itu, penjamin emisi ingin melihat laporan bank ... semua halaman. Tapi bagaimana jika aplikasi Anda juga menunjukkan bukan hanya rekening bank dengan $ 20.000 tetapi Anda juga terdaftar rekening pensiun Anda, nilai tunai yang Anda miliki dalam polis asuransi Anda dan saldo rekening investasi Anda sendiri.

Mari kita juga mengatakan bahwa rekening pensiun Anda memiliki $ 10.000, asuransi jiwa Anda memiliki nilai saat ini sebesar $ 5.000 dan investasi penghitungan lain $ 15.000. Tapi mari kita juga mengatakan bahwa Anda hanya perlu $ 20.000 untuk menutup kesepakatan Anda. Anda tidak perlu untuk mendokumentasikan pensiun Anda, asuransi dan rekening investasi, kan? Setelah semua, Anda tidak membutuhkan mereka untuk memenuhi syarat.

Salah. Apa pun yang Anda meletakkan pada aplikasi Anda, penjamin emisi akan perlu untuk memverifikasi itu. Jika Anda menunjukkan polis asuransi sebagai aset kemudian siap untuk menyediakan dokumentasi dengan bukti nilai Anda saat ini. Berharap untuk melakukan yang sama dengan pensiun dan rekening investasi. Apa pun yang Anda meletakkan pada aplikasi Anda, bersiaplah untuk mendokumentasikan entri. Jika pada aplikasi, Anda punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar