Kamis, 21 Mei 2015

Resmi Berbicara

Resmi Berbicara

Saat Anda mendekati meja penutupan untuk menutup pada properti baru ada baik rasa lega serta ketakutan. Membeli dan pembiayaan real estate memberikan emosi di seluruh spektrum. Ada tentu sejumlah kecemasan untuk beberapa tapi secara keseluruhan emosi utama adalah salah satu kebanggaan. Kebanggaan kepemilikan. Ini milikmu sekarang. Tapi kapan tepatnya, itu milikmu?

Bila Anda menandatangani surat penutupan dan menyerahkan cek kasir Anda atau kawat dana penutupan Anda, itu sering terjadi bahwa agen penutupan tangan Anda kunci untuk properti baru Anda. Apakah Anda properti?

Ketika pemberi pinjaman mengirimkan surat penutupan Anda ke agen penutupan baik itu pengacara atau pejabat escrow agent penutupan diperlukan untuk meninjau surat penutupan untuk memastikan agen penutupan memenuhi permintaan pemberi pinjaman. Dokumen pinjaman adalah bentuk hukum dan sementara bervariasi untuk beberapa derajat dari negara ke negara umumnya mereka semua mengandung legalese diulang yang menyoroti fakta penting seperti berapa banyak Anda membayar setiap bulan, deskripsi hukum properti serta sejumlah dokumen yang diperlukan.

Meskipun Anda mungkin telah menerima kunci untuk properti penutupan, sampai pemberi pinjaman memberikan final "oke" untuk agen penutup, Anda tidak benar-benar ada. Ya, Anda memiliki kunci, tetapi dana tidak berubah tangan dan hipotek Anda tidak resmi sampai mereka melakukannya. Jadi sekarang adalah milikmu properti?

Ya, tapi ada satu langkah lagi sebelum properti ditransfer secara hukum. Ini harus dicatat. Ada biasanya "biaya rekaman" pada laporan penyelesaian Anda, mungkin ada lebih dari satu. Ketika dokumen penutupan Anda diajukan dan tercatat secara resmi dengan county atau paroki, maka Anda secara resmi pemilik. Sekarang Anda dapat merayakan. Secara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar