Kamis, 28 Mei 2015

Cari Out Mengapa Kebanyakan Pembeli Rumah Apakah Bodoh dan Rahasia Memenangkan Ketika Anda Beli Rumah yang

Cari Out Mengapa Kebanyakan Pembeli Rumah Apakah Bodoh dan Rahasia Memenangkan Ketika Anda Beli Rumah yang

Membeli ketika Anda siap

Membeli rumah adalah keputusan besar. Ini bukan sesuatu yang harus Anda membiarkan orang berbicara Anda ke. Saya tahu orang tua Anda ingin Anda untuk membeli rumah, tetapi bersabar dan pastikan bahwa Anda telah menyelesaikan pekerjaan rumah Anda pertama. Langkah pertama yang ingin Anda lakukan adalah untuk menghemat uang Anda. Sampai Anda dapat menyimpan 20% untuk uang muka (tapi tidak menggunakannya semua) dan 10% untuk keadaan darurat, maka jangan berpikir tentang membeli rumah.

Hal ini mungkin terdengar ketat, tapi percayalah. Aku penuh waktu real estate penilai. Biasanya, masalah terjadi ketika pemilik rumah tidak mampu mengelola uang mereka atau pekerjaan mereka tidak stabil dan mereka kehilangan pekerjaan mereka. Kadang-kadang, mereka dapat membiayai dan mengambil uang dari rumah mereka, tetapi banyak kali mereka tidak bisa. Ketika ini terjadi, mereka kehilangan rumah mereka dan semua uang yang mereka dimasukkan ke dalamnya. Kadang-kadang nilai perumahan naik dan kadang-kadang mereka turun. Jika Anda memiliki cukup uang (daya tahan), maka Anda akan dapat menjaga rumah yang telah Anda beli.

Berapa banyak uang muka yang harus Anda berikan kepada bank?

Dulu bahwa Anda bisa membeli rumah selama hampir tanpa uang muka. Ketika saya membeli rumah pertama saya, saya bisa masuk ke rumah saya untuk $ 5.000 ke bawah. Ini bekerja besar bagi saya dan dapat bekerja untuk Anda. Sementara saya ingin Anda untuk menyimpan 20% untuk uang muka, jika bank tidak memerlukan itu, tidak memberi mereka penuh 20%. Menyimpan uang dalam rekening terpisah dan menggunakan ini untuk membayar pembayaran Anda.

Beberapa orang akan memberitahu Anda untuk membayar sejumlah besar di atas rumah Anda sehingga pembayaran Anda lebih rendah. Ini tidak benar. Selalu menjaga uang tunai sebanyak yang Anda bisa (setidaknya enam bulan biaya hidup). Setelah ini Anda dapat, membayar turun pinjaman Anda dari pembayaran rumah Anda. Alasan mengapa saya mengatakan ini karena saya telah melihat banyak pemilik rumah menempatkan semua uang di rumah mereka atau chuck lebih besar dari uang ke rumah mereka ketika mereka membeli rumah hanya untuk kehilangan semua bulan atau beberapa bertahun-tahun kemudian.

Dengar, membeli rumah adalah tindakan balancing. Dan permainan berjalan seperti ini. Selama Anda memiliki uang untuk membayar kembali rumah Anda dalam pembayaran bulanan, bank tidak akan mengambil rumah Anda. Jika Anda membayar sejumlah besar uang muka ketika Anda membeli rumah, bank akan mengerti bahwa Anda mengambil lebih banyak risiko dan mereka tidak akan memerlukan penilaian penuh untuk rumah Anda membeli. Jadi, berapa banyak Anda harus meletakkan? Anda harus meletakkan paling sedikit mungkin untuk membayar tingkat bunga terendah.

Memesan penilaian rumah Anda sendiri

Biarkan saya memberitahu Anda sebuah cerita. Bank mempekerjakan saya untuk menyelesaikan tugas di mana saya drive oleh rumah hanya untuk memastikan rumah tersebut berdiri. Itu dia. Soalnya, pemilik menempatkan sejumlah besar uang ke bawah, sehingga bank mengambil risiko kecil karena pemilik rumah menempatkan lebih banyak uang ke dalam kesepakatan.

Jika pemilik rumah tidak membayar pembayaran untuk rumah, bank akan mendapatkan semua ekuitas di rumah. Dalam hal ini, karena penilaian yang penuh belum selesai, pemilik rumah membayar lebih untuk rumah ini. Menurut pendapat profesional saya, nilai pasar dari rumah itu jauh lebih sedikit dari apa rumah layak. Sekarang pemilik berpikir bahwa mereka melakukan hal yang baik, karena mereka mengambil uang tambahan mereka dan membayar hipotek mereka turun dengan itu.

Ini akan memungkinkan mereka untuk memiliki pembayaran yang mereka mampu dan rumah yang mereka suka. Tapi mereka membayar terlalu banyak untuk rumah. Inilah sebabnya mengapa salah satu bagian terbaik dari nasihat yang saya dapat memberikan Anda adalah untuk memesan penilaian Anda sendiri. Sekarang kemungkinan besar, Anda tidak akan melakukan ini karena Anda berpikir bahwa makelar atau bank tidak akan melakukan Anda salah. Ini mungkin kesalahan terbesar yang pernah Anda buat.

Membeli ketika Anda berencana untuk tinggal di daerah selama lima tahun

Jika Anda seorang mahasiswa atau militer atau sesuatu seperti ini, tidak membeli rumah dan berharap untuk menjual untuk keuntungan bila Anda siap untuk bergerak dalam dua tahun. Biaya untuk membayar Realtors dan bank akan makan sebagian besar, jika tidak, semua keuntungan Anda., Kecuali itu adalah pasar yang panas dan Anda dapat menjual rumah Anda dengan tanda depan, Dan dalam kebanyakan kasus, Anda tidak akan tahu sampai terlambat .

Jangan biarkan makelar Anda berbicara Anda dalam membeli ketika Anda tidak siap untuk membeli atau tidak rumah yang tepat

Jika rumah tidak merasa berhak untuk Anda, maka jangan membelinya. Anda akan tahu jika setelah Anda telah melihat lima rumah di daerah tertentu jika akan benar. Jika daerah pasar tidak merasa benar atau rumah bukan apa yang Anda cari, terus mencari. Jangan biarkan makelar Anda berbicara Anda menjadi sesuatu yang tidak Anda inginkan. Realtors biasanya negosiator profesional dan tidak ada alasan mengapa mereka tidak akan menggunakan keterampilan ini untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, bagi Anda untuk membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar