Rabu, 27 Mei 2015

Menyewa atau Sendiri - Beratnya Pilihan Anda di Real Estate

Menyewa atau Sendiri - Beratnya Pilihan Anda di Real Estate

Banyak orang mengalami masalah ketika memutuskan apakah mereka harus menyewa atau memiliki rumah mereka sendiri karena mereka tidak menyadari hal-hal yang harus dipertimbangkan. Ini juga merupakan alasan mengapa ada orang yang mengalami masalah ketika mencari sebuah rumah di mana mereka bisa tinggal. Saya telah menulis artikel ini untuk membantu Anda memahami hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan, termasuk pilihan yang Anda miliki ketika membeli atau menyewa properti real estate. Baca terus untuk mengetahui apakah akan lebih baik bagi Anda untuk menyewa atau untuk mencari properti yang dapat Anda beli.

Membeli rumah adalah investasi, dan karena sifat menghargai nilai lembur, sehingga hanya tapi alami bagi seseorang untuk berpikir bahwa membeli rumah akan menjadi investasi besar. Namun, Anda juga perlu tahu bahwa apresiasi properti sangat bertahap. Kadang-kadang, itu akan mengambil satu dekade sebelum Anda dapat menikmati manfaat dari menjual properti Anda. Bahkan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa jika Anda akan mengambil hipotek dan menggunakannya untuk membayar properti, Anda perlu untuk tinggal di rumah Anda selama setidaknya 20 tahun sebelum Anda dapat laba.

Jika Anda akan menyewa, Anda hanya perlu mengeluarkan uang setiap bulan. Walaupun rumah tidak akan menjadi milik Anda bahkan jika Anda akan membayar untuk itu selama bertahun-tahun, Anda masih akan bebas dari kewajiban menetap hipotek Anda. Anda dapat meninggalkan rumah kapan saja, dan Anda dapat mulai mencari rumah sesegera mungkin. Ini adalah alasan mengapa ada banyak orang yang masih berpikir menyewa yang jauh lebih baik daripada mendapatkan sebuah rumah, yang tidak akan berguna selama 20 tahun.

Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memutuskan, Anda perlu membeli rumah jika Anda akan tinggal di daerah selama lebih dari 20 tahun. Selain itu, menyewa adalah pilihan yang lebih baik bagi Anda, karena menghabiskan uang seperti membayar hipotek Anda dan menjualnya tidak akan memberikan imbalan apa pun. Selain dari ini, menyewa juga merupakan pilihan yang lebih baik bagi orang-orang yang tidak ingin masalah diri dengan perbaikan pemeliharaan dan biaya lainnya yang mereka butuhkan untuk mengambil. Membeli adalah investasi, tetapi itu tidak berarti bahwa itu sudah akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar