Kamis, 28 Mei 2015

Rumah terjangkau di Victoria BC untuk Pertama Kalinya Pembeli

Rumah terjangkau di Victoria BC untuk Pertama Kalinya Pembeli

Membeli rumah di Victoria BC berarti Anda berinvestasi dalam salah satu yang paling diinginkan pasar real estate di seluruh Kanada. Pertama kali pembeli rumah yang kadang-kadang sedikit terintimidasi dan bertanya-tanya di mana mereka dapat menemukan rumah terjangkau di Victoria. Berpengalaman pertama kalinya ahli pembeli dapat menasihati Anda yang lebih besar Victoria kota mungkin menawarkan pilihan perumahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda (dan anggaran).

Victoria, bersama dengan semua baratdaya British Columbia, memiliki reputasi tinggi nilai-nilai real estate, tapi secara keseluruhan, Victoria harga real estat yang lebih masuk akal daripada tetangganya di air, kota Vancouver. Di wilayah Greater Victoria ada berbagai macam pilihan perumahan dan berbagai Sejalan macam harga perumahan, sehingga dengan sedikit bantuan dari makelar yang berpengalaman Anda akan menemukan rumah yang tepat pada harga yang Anda mampu.

Seperti halnya di setiap kota, lebih lanjut Anda bepergian dari kota yang lebih baik kesempatan Anda menemukan properti yang lebih terjangkau.

Sooke, paling terpencil kota Victoria, memiliki banyak untuk menawarkan pembeli pertama kalinya. Statistik MLS untuk Sooke (2010) menunjukkan rata-rata harga termurah untuk rumah keluarga tunggal di masyarakat pedesaan berkembang dengan adegan seni hidup. Banyak keluarga muda pindah ke Sooke mana mereka mampu rumah besar dengan halaman untuk anak-anak.

Masyarakat tampaknya terisolasi dari Highlands memiliki beberapa terendah harga banyak, dan daerah pedesaan yang indah ini hanya 15 atau 20 menit perjalanan ke pusat kota Victoria.

Dalam Colwood Anda akan melihat harga termurah median untuk kondominium, dan MLS statistik tetangga Langford ini sangat mirip. Kedua kota ini populer dengan pembeli pertama kali biaya perumahan karena relatif rendah dan dekat dengan Victoria. Pemerintah daerah telah berinvestasi secara bijaksana dalam infrastruktur untuk mendukung pembangunan di komunitas ini.

Statistik Saanich MLS mencerminkan bahwa kota terbesar di wilayah Greater Victoria menawarkan beragam, pilihan perumahan well-priced termasuk kondominium, townhomes dan rumah diproduksi. Bagi mereka yang sedikit lebih menaiki tangga properti Anda dapat menemukan rumah median harga dan mewah di berbagai pengaturan di kotamadya luas dan beragam ini.

Kota-kota lain Anda harus menyelidiki di untuk harga moderat kondominium dan townhomes yang Lihat Royal and Esquimalt, dan kedua dari dua ini berdekatan dengan kota, menawarkan perjalanan singkat ke pusat kota Victoria!

Hanya untuk perbandingan Anda harus melihat ke dalam statistik MLS untuk Victoria, Oak Bay, Metchosin, Central Saanich, North Saanich dan Sidney. Komunitas-komunitas yang sangat diinginkan yang mungkin tidak dalam jangkauan kebanyakan pembeli pertama kalinya, tapi Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan menemukan rumah yang terjangkau di Victoria BC dengan bantuan sebuah makelar berpengalaman. Setelah semua, tidak ada salahnya untuk melihat, dan mungkin memberikan tujuan untuk berjuang untuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar