Rabu, 27 Mei 2015

Sebuah Panduan untuk Jual Rumah di Skotlandia

Sebuah Panduan untuk Jual Rumah di Skotlandia
Jika Anda menjual sebuah rumah di Skotlandia, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan jasa pengacara. Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan Agen Estate, namun Anda juga akan memerlukan pengacara untuk melaksanakan persyaratan hukum yang pergi bersama dengan penjualan properti. Sebuah pengacara akan mempercayakan penjualan Anda dengan departemen milik perusahaan yang akan bertindak sebagai Agen. Langkah-langkah pertama akan menjadi valuing properti Anda. Hal ini biasanya dilakukan dengan menilai penjualan sebelumnya properti serupa di daerah Anda dan menilai kondisi properti. Setelah nilai telah disepakati dan ditetapkan itu maka perlu untuk mengiklankan dan pasar properti Anda. Foto-foto biasanya diambil untuk menemani jadwal merinci kamar di bangunan itu sendiri, bersama dengan fasilitas lokal di daerah. Hal ini kemudian disarankan untuk mengambil sebuah iklan di properti panduan atau koran lokal. Di Edinburgh dan Glasgow panduan properti pengacara cenderung memiliki sifat yang paling up-to-date untuk dijual.
Per Desember 2008, itu adalah kewajiban hukum bagi orang pemasaran properti untuk memiliki laporan rumah dan membuatnya tersedia untuk semua pembeli potensial. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah jika properti dijual secara pribadi dan tidak pergi di pasar. Laporan rumah berisi 3 bagian, antara lain: survei tunggal properti, laporan energi dan kuesioner properti.
Setelah properti telah diiklankan Anda dapat menunjukkan pembeli potensial properti sendiri atau memiliki agen real atau pengacara menangani perusahaan ini untuk Anda.
Setelah Anda telah menerima tawaran pada properti Anda, pengacara Anda akan menangani negosiasi atas nama Anda. Mereka juga akan melakukan pencarian catatan publik untuk menentukan perbuatan di rumah milik Anda, penjual dan tidak ada komplikasi hukum yang luar biasa. Mereka kemudian akan mempersiapkan perbuatan perubahan kepemilikan. Mereka juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka menerima uang dari pembeli dan akan membayar kembali hipotek yang beredar di properti dengan dana yang diterima.
Setelah penjualan telah selesai (yang merupakan tanggal masuk) pengacara Anda akan memastikan bahwa pengacara pembeli menerima kunci properti bersama dengan dokumen hukum yang dikenal sebagai 'disposisi'. Setelah menerima pengacara pembeli akan mengirimkan cek untuk jumlah penuh untuk penjualan properti. Hal ini kemudian sepenuhnya melengkapi penjualan dan perubahan atas kepemilikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar