Selasa, 26 Mei 2015

Berapa Banyak Apakah pemandangan laut Worth?

Berapa Banyak Apakah pemandangan laut Worth?

Jawaban atas pertanyaan ini adalah apa pembeli akan membayar dan penjual akan setuju untuk menjual tapi jelas itu bukan jawaban yang Anda cari.

Apa yang kita benar-benar ingin dapat adalah untuk menentukan adalah nilai kuantitatif pandangan yang berbeda sehingga kita bisa mendapatkan metode yang jauh lebih akurat untuk menentukan aspek non kualitatif pandangan itu. Pada akhirnya meskipun ini adalah analisis subjektif mencari solusi kuantitatif.

Salah satu cara untuk datang dengan jawaban untuk pertanyaan menyiksa ini adalah untuk kembali ke pepatah lama membandingkan apel dan jeruk. Tampaknya apa yang perlu dilakukan adalah untuk menghapus sebanyak mungkin variabel sehingga ditinggalkan dengan hanya melihat untuk membandingkan, membandingkan jeruk dengan jeruk sebaik mungkin. Ilustrasi terbaik atau pendekatan saya tiba di akan membandingkan seperti bertingkat kondominium apartemen gaya bangunan atau gedung di pantai yang memiliki unit identik dan pandangan yang sama. Bahkan dengan pendekatan ini kita masih terjebak dengan masalah pengaruh arah pandangan dan keunikan pandangan misalnya, apakah mereka menghadapi laut atau kota, panorama atau terhambat.

Berikut adalah hasil analisis bangunan depan laut di daerah saya yang berbatasan dengan pantai yang didasarkan pada harga per kaki persegi nilai.

Hasil perbandingan

Pertama lokasi Lantai - Ocean view di pantai (berjalan keluar ke pantai pada dasarnya tanpa atau hanya beberapa langkah) menambahkan 5 -7% untuk tampilan lebih pandangan non laut, misalnya jalan menghadap pandangan.

Lokasi Lantai kedua - Menghadap ke laut, sebagian terhalang oleh bangunan lain

tambahkan 7-10%

Ketiga lantai lokasi - Sebagian terhalang atas atap atau dengan beberapa puncak pemandangan boo,

tambahkan 10-15%

Keempat Lantai - Tampilan Terutama terhalang

tambahkan 15-20%

Fifth Floor - Benar-benar terhalang

tambahkan 20-25%

Top Floor atau Penthouse

tambahkan 25 -35%

Benar-benar terhalang dengan pemandangan pantai

tambahkan 35 - 40%

Benar-benar terhalang dengan tambahan pemandangan kota (2 tampilan)

tambahkan 40% -50%

Faktor-faktor lain

Ada faktor lain yang harus dipertimbangkan seperti yang balkon dan seberapa baik pandangan dilihat dari bagian dalam unit.

Apakah kamar lain memiliki pandangan, apakah Anda telah benar-benar harus berjalan ke jendela untuk melihat pandangan?

Siapa yang melakukan penilaian dari nilai, penilai dari daerah. Siapa penilaian untuk? Jika untuk bank betapa pentingnya adalah loan to value.

Jika ini adalah penjualan tunai pembeli mungkin satu-satunya beresiko. Seberapa penting adalah nilai layak untuk pembeli?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar